Jumat, 25 Oktober 2013

#MIMPI KWANCUT - Gue Jadi Orang Terkenal,Terkaya dan terbahagia

Gue? Gue ini siapa? Oh iya Gue Stevani, Asal dari Pontianak, Dan gue anggota baru Kancut keblengger .. Apa kabar semua? Udah lama gue ga nge blog nih, Lu tau lah gue sibuk sekarang. 
Sekarang sangat sibuk gue, Taulah orang penting kaya gue dicari-cari mulu saama orang

Dullu gue orang yang biasa-biasa saja . Semuanya cuma bermula dari mimpi-Mimpi gue,

Mari kita simak cerita gue , 


Pertama gue pengen baget jadi Pemain Basket terkenal, And you know ? Sekarang gue dapat udangan untuk Latihan bareng Pemain NBA, Yahh Lu tau lah NBA itu terkenal baget. Gue orang yang paling bersyukur yang dapat latihan bareng mereka.. Setelah gue balik ke pontianak lagi. and Lu tau gue dapat undangan Buat gabung Tim Basket Indonesia.. Tapi itu gak lama, Karna gue gak tertarik lagi. Jadi gue jadi Pelatih basket dan Tim gue sudah memenangkan 27 mendali emas dan 30 mendali perak, dan kira-kira Tim gue sudah menghasilkan 100.000.000


Kedua Gue Pengen Banget Jadi MC terkenal diseluruh Indonesia !
Lu pada tau kan apa itu MC? Master of Ceremonies Yang biasa bawa acara gitu. Awal mula gue terkenal itu begini ceritanya 
"Stev, Lu mw ga jdi mc di pesta ultah gue" Kata temen gue 
"So pasti" Jawab gue langsung "
Karna itu baru pertama kali gue Nge-MC didepan orang yg gak gue kenal. Jadi Itu Berhasil bikin gue mati bediri. Bersyukurnya. Acara-acara yang gue susun didalam Pesta Ulangtahun dia SUKSES !! Semenjak hari itu Banyak tawaran yang Datang,Dari acara Pernikahan sampai acara ulangtahun 

Penghasilan dari Profesi gw ini ? Jangan ditanya lagi Gue bisa bolak balik Washington DC, Malah rumah gue bejejer disana..
Nih Rumah gue di Washington DC! 


Ketiga - Motivator 
Motivator? Sebenarnya gue gak ada tertariknya jadi motivator, TAPI kenapa gue bisa jadi motivator ? Ada yang bisa nebak ?
Mari kita Flashback ke awal mulanya jadi motivator ini Dan ini semua bermula Pas gue Kelas 7/ Kelas 1 SMP 
temen-temen gue berantem depan gue, Karna gue gak suka kekerasan terpaksa gue jadi penegah disana. Sampai-Sampai yang kena jambak rambutnya itu gue, Bisa lu bayangkan kaga? Lu mau memberhentikan orang kelahi malah lu yang kena. Suram baget nasip gue waktu itu . untung gue orang tersabar. jadi gue minta kawan-kawan buat misahkan mereka berdua. dan gue mendengar ocehan merka berdua segera bergiliran . Sumpah teliga gue waktu itu hampir rusak, Mereka kelahi cuma karena cowok padahal meraka itu sahabat. Dan ngak tau ucapan dari mana gue tiba-tiba ngucapin gini "Lu itu bodoh, Cowok macam gitu lu perebutin. Dia uda Jelek dimata lu berdua, Kenapa persahabatan kalian harus berantakan Gini, Cuma gara-gara Cowok . Hello Disekolah ini juga masih banyak cowok ganteng juga" 
Gila gue ngak nyangka gue bisa ngomong begitu padahal parahnya dullu gue Juga pernah kelahi dengan sahabat gue gara-gara cowok ! Semenjak hari itu gue sangat risih baget Semua orang selalu ngubungin nomor hp gue, Sampai-Sampai gue gak bisa tidur. 
Masalah mereka berbagai macam adalah yang Pengen bunuh diri, Sakit hati karna diselingkuhin, Ngebet pengen pacaran lah, Sampai-sampai curhat tentang Kucing nya yang mati. Mungkin setiap hari e-mail gue penuh dengan ocehan mereka. Dari yang asalnya pontianak - Papua juga ada kayaknya..Untungnya gue bisa ngejawab semua pertanyaan-pertanyaan mereka. Malah mereka promosiin Email gue " Galau? Ada masalah, Sudah mau stres? Hubungi Stevaniii_com . Lu bayangkan Tanpa seiizin gue mereka ngepost begitu. Sampai akhirnya Gue bikin Kantor dirumah gue "Mrs.Galau" 
Yahh Lumayan ramai lah, Mereka berani bayar gue berapapun yang gue minta.. 
tapi gue gak minta tinggi-tinggi Sesukarela saja, tapi mereka aja yang kasi kue banyak-banyak. 
Yang gue heran kenapa Tiba" ada wartawan datang dirumah gue. Pas gue baru bagun
"Mba. Boleh kah saya wawancara mba sebentar"
"Oh boleh, ada apa ya?"
"Bagaimana bisa mba menjadi motivator yang handal, padahal mba baru berusia 13 tahun"
"Saya kurang tau ya,"
Bayangkan gue terkenal pas gue umur 13 tahun dan sampai sekarang gue masih terkenal sebagai motivator. Lu tau kenapa? Ternyata ada salah satu artis papan atas yang gue lupa siapa nama nya yang semangat lagi karena dengar motivasi dari gue . Dari penghasilan ini, Syukur gue sudah bisa bawa Keluarga gue Keliling-Keliling eropa ! 






Keempat - Lu tau gue jadi apa? Gue jadi DOKTER TERKENAL !! Kalau yang ini emang benar cita-cita gue dari kecil . gue kuliah kedoketeran di  Harvard University, United States
Nih Tempat gue kuliah
Dalam bidang ini gue tekuni benar-benar. gue sangat pengen jadi doker. Meski gue tau jadi dokter itu ribet, Kalau salah kasi resep gimana? Kalau salah periksa gimana? kalau salah suntik gimana. itu hal yang sangat gue takutkan. untung saja Tuhan memberkati ku. Sampai sekarang gue gak pernah salah kasi orang resep. Dan yang paling keren gue Sudah bisa ngebagun Rumah sakit sendiri. Nama rumah sakitnya RS.Oriental . Sebenarnya gue tertarik Sama bunga yang namanya Oriental poppy bunga nya cantik baget makanya rumah sakit yang gue bangun gue kasi nama Oriental, Biaya nya darimana? Yah dari Semua pekerjaan gue lah. 

Oriental poppy - Cantikkan bunganya kayak gue B-)

Kelima- Gue jadi Pemilik Satu yayasan Panti asuhan yang gue beri nama Panti asuhan Ceria Selalu, Mungkin namanya emg anak aneh shic. Tapi gue binggung mau ngasih nama. Dan panti asuhan ini bukan gue yang ngurus, Gue cuma bantu Tempat menanmpung dan biaya-biaya yang mereka butuhkan, hmm. Anak-anak disini lumayan banyak, yang gue heran kenapa shic mereka menolak anugrah terindah dari tuhan,syukurnya anak-anak disini semagat belajarnya sangat kuat, Gue rela habisin duit gue buat ngebiayain mereka, Agar mereka suatu saat bakalan jadi orang besar, dan gak akan dipandang sebelah mata karna mereka anak yatim piatu, Dan suatu saat pas mereka besar orang tua mereka sadar dan menemui mereka!

Terakhir masalah percintaan gue. 
Tahun ini umur gue sudah 25 tahun, Wajar donk kalau gue uda mau berkeluarga, Salah apa? Gak kan.. Jodoh gue? Yahh uda ada lah. anggap aja SI DIA, 
Mungkin kami akan segera tunangan. dan you know Kami tunangan dan resepsi akan di bali! wow wonderfull, Honneymoon? Di hawai pastinya. 
Lu tau gimana gue bisa ketemu si dia?. 
Dullu dia itu musuh gue, Selalu cari masalah sama gue, malah kalau ketemu bawaanya mau berantem, Kaya tikus dan kucing. gara-gara dia dosa gue bisa Segenung deh
Sialnya gue dullu Selalu satu kelompok pas SMA sampai Gue Kuliah ! Lu bayangkan gue uda kenal berapa lama dia, Awalnya gue juga gak suka sama dia, Dia itu Nyebelin, Gue aja bingung kenpa gue bisa kelahi sama dia, Padahal Gue Sama dia sahabat dari kecil!
dia dari dullu selalu nyebelin gak ada berubahnya. Waktu gue kecil pernah ada satu cowok iseng cium pipi gue, Lu tau apa yang dia bilang? "Temen-temen lihat, Dia dicium cowok,jangan-jangan bisa hamil" Bayangkan sebodoh itukah aku dullu percaya sama dia dan yang gue heranin kenapa semua film dan semua cerita selalu dan pasti kalau anak-anak gandengan tangan/Dicium pasti sih ceweknya helm. Hello dokter mana sih yang bilang gitu.. 
Gue selalu nagis pas dia ejek, Tapi tenang pas gue uda masuk sma, Gue malah frontal sama dia. gue yang catik gini dibilang "Cewek cengeng" Oh god, gue itu masih kecil. Sekarang aja lo olok gimanapun gue gak nagis, Dan sejujurnya ya gue emang suka sama dia dari kecil, tapi mau gimana ya, orang kayak gitu. Singkat cerita. Pas kami ramai-ramai Go to bali, Dia nyataiin perasaan dia ke gue, Gue pikir dia becanda jadi gue bilang "Haha,Lu becanda kan gue , Gak mumpan" Gue pergi jauhin dia,, 
dia teriak "STEV GUE SERIUS" Gue pergi aja ninggalin die, 
eh pas malamnya dia nembak gue depan teman-teman gue "Stev, Gue serius,Gue sayang sama lo,Lo maukan jadi pacar gue, Kalau gak mau Gue tengelemin diri gue di pantai ini"
Gila kali ini cowok "Kalau lo benaran sayang gue, kesini ngomong sama gue"
dia pun ngampirin gue, "Lo ini gila ya, Gimana kalau lo tengelam, Gimana kalau lo KO ID, Jadi siapa musuh gue nanti?" Cerotos gue..
"Gue kan gak kenapa" sekarang, gue juga tadi cuma becanda, Tapi gak semua kok, masalah yang gue bilang gue sayang sama lo itu serius.Lu juga suka kan sama gue "
Dengan pedenya gue jawab "IYA" Gue pikir dia gila kali ya, gimana kalau nanti kami putus tapi dia gak mau putus? Kalau dia gantung diri di rumah nya, terus bikin surat bunuh diri dan nama gue dibawa-bawa, Lu bayangin deh kalau sampai gue ditangkap polisi dan di penjara seumur hidup. astagaa gue gak berharap masuk penjara gara masalah kayak gini.. Syukurnya gak pernah kejadian gini terjadi sama gue uda 3 tahun kami jadian dan bentar lagi kami bakal Wedding. Jangan envy ya kalian sama gue. Haha 

disini tempatnya. 

Sudah cukup kali ya gue cerita tentang gue.. Yang pasti hidup gue penuh warna!! Gimana hidup lo?
Kejarlah mimpi lo selagi lo bisa, Semuanya berawal dari mimpi!
Postingan ini diikutkan dalam #MimpiKawancut  kepunyaan KancutKeblenger .



19 komentar:

  1. Bagus cerita nya :)

    BalasHapus
  2. Good luck ya :)

    BalasHapus
  3. Washington DC, salah satu tempat setting film kesukaan gue. "National Treasure". Rencananya awal tahun depan gue bakal kesana, kalo gini kan jadi tau mau nginep dimana. :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahh.. Di tunggu. Rumah gue disana terbuka lebar. Bilang aja lu teman gue, haha

      Hapus
  4. Wow... lu hebat banget!! :")) *kagum*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks .. Lu pasti bisa lebih hebat dari gue :)

      Hapus
  5. Sayang ga ada foto editannya...

    BalasHapus
  6. rumah lo deket rumah gue tuh. kapan kapan kalo ada waktu mampir yak:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh tenang, Kalau gue sempat gue bakal mampir, Rumah lu dibagian mananya kak ?

      Hapus
  7. Mendali emasnya banyak sekali ,,,
    Bisa minta satu sob :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kesini ambil aja sob, Mendali nya semua ada di Deposit box yang di Bank amerika .. Haha

      Hapus
  8. hahahahah keren habis

    http://mahasiswa7.blogspot.com/2013/10/kota-pontianak-di-usianya-ke-242-tahun.html

    BalasHapus
  9. singgah ke london nyuk. gue tinggal disana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gue uda pernah kesana tuh. Mungkin beberapa bulan lagi gue kesana, nginap rumah lu ye. Sekalian hemat biaya hotel. Haha

      Hapus