Senin, 14 Oktober 2013

COWOK PEMBERI HARAPAN PALSU

Ciri-Ciri Cowok PHP

Duh, lagi-lagi korban cowok PHP (Pemberi Harapan Palsu) berjatuhan. Alhasil, bertambah lagi pasukan galau dan sakit hati. Supaya nggak ikutan jadi korban, kenali tujuh ciri cowok PHP berikut ini. -

1.     Menghubungi secara “musiman”. Cowok ini menghubungi kita sesekali aja dan sangat random. Dia bisa intens mendekati selama seminggu, setelah itu menghilang berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan seseolah ditelan bumi. Terus, suatu saat dia bakal kembali  hubungin kita dengan modus serupa.

2.     Nggak menepati janji. “Nanti aku telepon, ya.”, “Kapan-kapan aku ke rumah kamu.” Walaupun dikatakan dengan cukup meyakinkan, namun ‘nanti’ (apalagi ‘kapan-kapan’) ini nggak pernah diwujudkan.

3.      Jago ngomong dan flirting. Dia nggak canggung berdekatan dengan kita, bahkan bisa dengan lancarnya flirting. Caranya yang smooth dan lihai dalam mendekati, membuat cewek mudah  tertarik. Tapi cuma sebatas itu saja, dia nggak pernah membahas perasaan dengan lebih serius.

4.      Akrab dengan banyak cewek. Dia dekat dengan banyak cewek. Ini bisa   dilihat dari keseharian maupun lewat sosial media-nya

5.     Sikap berubah-ubah. Hampir sama dengan pola dia yang nggak jelas dalam menghubungi kita, sikap dia pun nggak kalah random-nya. Bisa dalam sehari, dia akrab banget sama dia. Eh, keesokan harinya dia seolah amnesia dan melupakan momen tersebut. 

6.     Sikapnya saat di depan teman-teman beda. Di depan orang-orang, dia nggak pernah menunjukkan kedekatan dengan kita. Apalagi menunjukkan rasa suka.

7.     Nggak mengenalkan kita pada orang yang dekat dengannya. Yup, dia nggak pernah mengenalkan teman dekatnya atau keluarganya.

Ketemu cowok yang seperti ini? Artinya, kita harus lebih waspada. Nggak perlu antipati atau berprasangka buruk, sih. Nggak apa-apa kok, berteman dengan dia. Yang terpenting, manage your expectation and protect your heart.

Ciri-Ciri lain : 
1.     Memberikan janji palsu Cowok PHP ini kerap memberikan janji palsu kepada si cewek. Janji yang sudah diucapkan biasanya tidak akan dia tepati. Misalnya, dia mengatakan akan menjemput kamu, tapi tiba-tiba dibatalkan begitu saja tanpa alasan yang jelas. Jika terjadi sekali atau dua kali, maka masih bisa dimaklumi. Tapi, jika dia sering melakukannya, maka kamu harus berpikir dua kali untuk tetap bersamanya. 
2.     pintar merayu kamu Beberapa cewek sulit membedakan mana cowok yang serius dengannya dan mana yang hanya memberikan harapan palsu. Hal tersebut dikarenakan cowok pandai berbicara dan merayu seorang cewek. Saat kamu sedang marah, kesal, atau sedih, cowok tahu apa yang harus dikatakan. Tak jarang, perkataan yang diberikannya itu membuat hati seorang cewek luluh. Selain itu, dia juga akan membuat kamu merasa istimewa. Bahkan, si dia terlihat serius saat berbicara dengan kamu. Padahal, sesungguhnya dia sedang menimpu dan mengontrol emosi kamu. 
3.     Memberi perhatian layaknya kekasih Si dia selalu memberikan perhatian kepada kamu. Bahkan kamu juga memiliki panggilan sayang satu sama lain. Tapi, hubungan yang sudah dekat itu, si dia tidak juga menyatakan cintanya. Untuk memastikannya, kamu bisa menyinggung hubungan saat ini yang terjalin. Jika dia tak mau membahasnya, maka sudah pasti dia termasuk cowok PHP.
4.     Menarik ulur kamu Bukan hanya cewek saja yang bisa menarik ulur cowok. Tapi, hal tersebut juga dilakukan oleh cowok untuk mendapatkan hati seorang cewek. Cowok yang sedang jatuh cinta akan terus mendekati si cewek. Si cowok terkadang hadir di samping kamu dan tiba-tiba hilang sesuka hatinya. Jika bertingkah laku seperti itu, maka sudah dipastikan dia cowok PHP.

5.     Menyembunyikan banyak hal dari kamu Si dia mungkin akan menceritakan kesehariannya, tapi tidak menceritakan bagaimana keluarganya, apa pekerjaannya, dan bagaimana hubungan asmaranya. Cowok yang serius dengan kamu seharusnya menceritakan berbagai hal tentang kehidupannya. Bisa jadi saat ini dia menyembunyikan cewek lain dan kamu hanya terjebak dalam PHP

By: Stev


1 komentar: