Selasa, 12 November 2013

A Wrongs Love

Hmm, Jatuh Cinta bisa sama siapa aja donk, Bisa aja sama Cowok PLAYBOY
Gimana sih perasaan kita saat jatuh cinta sama cowok Playboy..
Pasi Bawa'annya ingin marah,Cemburu, Dan minta putus tapi masih sayang..
oh dear. Pasti hampir semua cewek pernah ngalamin yang kayak gini . Gue tau rasanya kok
Gue sudah pernah merasakannya . Dan itu Sakit :') 
Saran saya ya, Kalau uda tau dia playboy jangan didekatin deh, Itu hanya akan menyakitkan kita
apa lagi pas dia dekatin kita dia masih sama cewek dia yang lain, Oh dear itu sangat menyakitkan bagi sang pacar kalau dia tahu pacarnya sedang dekat dengan kamu .. Dan Mungkin Suatu saat itu akan terjadi dengan kita. itu bakalan parah baget!!
Jadi Saran saya kalau ngadapin orang begituan Mending Menjauh deh daripada nanti sakit..
"Tapi aku cinta sama dia" heyy cinta itu bisa saja pergi, Terserah kamu nya sih ya kalau mau menahan sakit itu. Yang Pasti kalau lu tau dia PLAYBOY pasti gak jauh dari kata SELINGKUH
Tapi Jangan salah ngak semua cowok PLAYBOY suka selingkuh, Bisa aja dia pas sudah terikat dengan seoseorang dia tak ingin Mendekati cewek lain kecuali cewek itu yang Mulai .. 
Jadi yang salah itu Sih Selingkuhan Dan Si Cowok, Jadi jangan mau menjadi selingkuhan Cowok itu karna kalau pacarnya tau, itu bakalan nyakitin dia.. kamu sama-sama perempuan, Jadi Setidaknya kamu tau perasaannya kalau dikhianati begitu.. Jadi Jauhin cowok begitu ya ;) Masih banyak cowok didunia ini

Dan yang Parah Lo suka sama cowok  orang ! 
kalau sekedar suka sih ndak masalah ya kalau cuma "Suka" Tapi yang salah kalau ngerebut pacar orang.
emang mau apa di cap sebagai "Cewek perusak hubungan"..
Kata teman sesama nge blog saya "Perasaan itu  tidak pernah salah.,Yang salah adalah waktu nya berjalan lambat untuk mempertemukan kita dengan seseorang yang kita suka, Tapi Udah sama orang lain, jadi sabar aja menunggu dia " Jadi Jangan dirusak .. Coba kamu bayangin gimana kalau hubungan kamu yang dirusak begitu. Dan kalau kamu mengangu itu Dosa kamu lohh yaa. KARMA berlaku ya kakak-kakak.. 
Saran saya ya Sebaiknya kamu Memendam Perasaan itu sendiri, Hingga sampai waktunya kamu mengungkapkannya.. Kata orang "Cinta butuh Perjuangan" Merusak hubungan orang bukan perjuangan ya teman-teman.. perjuangan nya Menunggu Si doi Putus dengan pacarnya tanpa gangguan dari kamu, Ketika sudah putus dan kamu masih menyukainya boleh lah mendekati diri .. 
Dan kalau tidak putus-putus saran dari teman saya adalah Menyanyi Lagu ku menunggu karya nya ROSSA.
"haruskah ku bilang cinta  , hati senang namun bimbang, ada cemburu juga rindu.. ku tetap menunggu" *Sambil Nyanyi*


Jadi PELARIAN?
Sabar ya kakak-kakak abang-abang yang jadi PELARIAN, Aku tau kok perasaan kalian gimana.. 
Pelarian apa sih Pelarian itu ? Pelarian itu semacam pasangan orang yang mulai bosan dengan pasangannya dan dia Bergaya Sok care sama Kita. Dan kita pikir dia SUKA sama kita, tetapi Pada kenyataanya Kita cuma Pelarian, Kalau lagi Bosan aja Kiat Di Hubungi lah Kalau tidak yah tidak chat. 
Semacam Sepatu, Kalau mau dipakai ya dipakai kalau tidak yah dilempar kemana saja
Gimana cara Menghindari agar kita tidak menjadi Pelarian ?
Kalau uda tau dia punya cewek jangan coba-coba anggap perhatiannya serius.
Boleh kamu ladeni dia Tapi jangan bawa Yang namanya PERASAAN, Nanti ujung-ujungnya dirikita yang sakit.. 
kalau uda tau kita jadi pelarian setidaknya Menjauh .. Dan jangan coba-coba memancingnya .. 


Jadi korban PHP?
huh. Ini juga sakit baget gak ada bedanya dengan Pelarian.. PEMBERI HARAPAN PALSU
Dimana-mana masih aja yang memberikan harapan ke orang. Itu sangat menyakitkan baget..
Kalau emang gak suka yaudah gak usa sok-sok suka.
kalau gak care ya udah gak usa sok-sok care. 
Kalau gak suka ya udah gak usa sok-sok suka 
Itu hanya akan menyakitkannya lebih, 
Lebih baik kamu menolak dia dari pada kamu meberi dia harapan PALSU
Yang hanya akan menyakiti dia lebih dalam lagi .. 
Sebelumnya juga saya Pernah Post tentang Cowok Pemberi Harapan Palsu Di
Coba disimak ulang deh itu, agar kita tidak terjebak dalam Situasi seperti ini :) 
Rasa di PHP itu seperti kue lapis dicampur cola-cola dicampur durien.. Enak baget (bacanya Sakit enaknya Serasa Mau mati) 


DAN TERAKHIR CARA BUAT MOVE ON !!
Cewek paling susah untuk Melupakan sang Kekasih..
Nih saya kasi beberapa Tips buat Move on

-Sibukkan Diri
Nggak melakukan apa-apa dan bengong di kamar, biasanya membuat kita gampang banget untuk galau. Untuk menghilangkan kegalauan tadi, sibukkan diri dengan berbagai aktivitas. Misalnya, aktif dalam organisasi sekolah dan tambahkan kegiatan ekskul kita di sekolah. Atau coba perbaiki nilai akademis kita dengan ikutan les mata pelajaran, di luar sekolah.

-Singkirkan Kenangan
Segala jenis hadiah dari mantan seperti boneka dan foto bersama, sebaiknya disingkirkan saja. Menyingkirkan kenangan ini bukan berarti kita nggak menghargai pemberian mantan, lho. Tapi, langkah ini termasuk cara efektif mengalihkan perhatian dari mantan. Soalnya, berbagai barang dan foto bersama mantan bisa membuat kita sulit untuk melupakan momen serta kenangan yang indah dan segala macam kebaikannya. Dan jika tidak mau disingkirkan Cukup Disimpan jangan dibuang 

-Berhenti Cek Social Media-nya
Meskipun hubungan telah berakhir, tapi nggak bisa bohong kalau kita masih sering mengecek Twitter dan Facebook si mantan. Nah, untuk mempercepat melupakannya, coba deh hilangkan kebiasaan ini, Lagipula, informasi seputar mantan dari Facebook atau Twitter-nya, sudah nggak penting lagi kok, buat kita. Kan itu semua Masa Lalu 

-Ingat Sisi Negatifnya
Mengingat hal-hal negatif yang pernah dilakukan mantan, merupakan cara ampuh untuk melupakannya Sebagai alat pengingat, catat deh segala keburukannya dalam sebuah kertas dan baca lagi saat kita teringat dia. Hal ini bisa bikin hati kita mantap dan yakin, untuk melepaskan diri dari mantan.

-Buka Diri  
Coba untuk membuka diri dengan teman-teman kita, terutama teman cowok. Hehehe… Siapa tahu di sekitar kita, ada sobat yang sudah lama mengincar kita, tapi nggak berani pedekate karena kita sudah jadian sama orang lain, Tapi jangan jadikan dia sebagai PELARIAN ._. Kasihan nanti orangnya 

- Menerima kenyataan

Belajarlah untuk menerima kenyataan. Anda harus menghadapi kenyataan yang kini ada di depan Anda. Ingat, ini bukan akhir dari hidup Anda.



- Alihkan fokus Anda

Jangan memanjakan diri Anda dengan melakukan hal-hal negatif seperti mabuk atau merokok. Bersenang-senanglah dengan cara lain yang lebih positif. Anda bisa menghabiskan waktu dengan pergi keluar dengan teman-teman lama dan melakukan hal-hal baru yang belum pernah Anda coba.

Lagu ini bagus baget nih buat yang lagi Galau Remember To Forget

3 komentar: