Minggu, 24 November 2013

Hal-Hal yang akan ku kangeni Saat menginjak Usia dewasa?

Hal-Hal yang akan ku kangeni Saat menginjak Usia dewasa

1. Foto Alay
Gue tau hal kayak gini bakal dikangenin sama anak-anak dewasa! Kenapa? Yah iya lah Masa lu uda bejengot uda bekeriput masih bergaya sok-sok Imut gitu? Mungkin gak sih? Paling Pas Lu uda Dewasa Gaya foto lu Muka datar alias Muka bosan hidup.. 
Gaya foto nya gitu-gitu aja. Bosan lihatnya, mungkin lu bisa bernarsis tapi Lu gak akan bisa ber ALAY saat usia lo, Usia dewasa
“Banyak-banyaklah Bernarsis selagi umurmu masih Remaja” 
Gue aja Bingung kenapa gue bisa bergaya kayak gitu ( 2 years Ago)
2. Main gila-Gilaan
Mungkin lu bisa main hal-hal konyol bareng temen lo saat dewasa.. Lu bisa menikmatinya dengan asyik.
Tapi Gimana kalau orang lain lihat? Mungkin mereka akan mengira kalian itu MKKB alias Masa Kecil Kurang Bahagia..
Main gila-gilaan jenis gimana yang gue maksud? Main Kejar-Kejaran sama temen lu. Main Tembak-Tembakan air sama temen lu, Tiup gelembung sambil Make a wish mungkin baru pertama kali denger kali orang tiup gelembung sambil make a wish, Tapi kami sering melakukannya..
Pas teman mu ulangtahun? Bisahkah kalian melempar mereka dengan tepung,Telur,Ale-ale dan lain-lain.
 "Selama masih muda Bergila-gila lah kalian, Tapi tetap pada jalan yang benar "

3. Retreat !
Kayaknya pas lu dewasa nanti dan uda ngak sekolah lagi, Gak ada lagi yang namanya retreat di tempat terpencil, Satu kamar bareng teman-temanmu,Cerita Horor malam-malam,Galau-galauan bareng teman lo..
Terus gak ada lagi acara "NAGIS BARENG"
Kalaupun ada itu hanya "Reunian" Itu juga jarang ada yang nginap buat Habisin waktu bersama teman-teman. Kecuali yang gak sibuk sama kerjaannya atau anak orang kaya yang kaya 17 turunan, terus ngebiayain teman-temannya,(itu juga gue mau punya kawan begitu).. Gue baru 2x Ikut retreat dan masih ada 1x retreat lagi yang Belom gue ikutin, Dan gue gak akan nyia-nyiain kesempatan itu.. Foto pertama gue retreat ga tau ilang kemana, sisa ini nih.. 

Retreat Ke-2 gue, Emaus, Singkawang 
4. Kumpul bareng Temen 
Hal ini juga akan sangat jarang kita lakukakan Saat sudah menuju dewasa.
Kita masing-masing akan sibuk dengan urusan sendiri, Urusan pekerjaan, Urusan rumah tangga. Ngurus anak mungkin..  
Padahal hal paling asyik makan dengan teman-teman kita.. Paling asyik itu tuker-tuker makanan
Saling tertawa, Sebelum makan Di tweetpict dullu , terus uplowd ke instagram. Tapi kalau sudah punya anak mah, Itu sudah giliran mereka buat tweetpict lah, Nyadar umur sajalahh~

When Eat with my friends, at Lesahang 
5. Kelas 
Seperti yang lu tau Kelas itu Sudah bagai rumah ke-2 Bagi kita waktu kita masih bersekolah! Kenapa Lu sekolah aja Hampir setengah hari didalam kelas sana .
Ribut-ribut disana,Teriak-teriak disana,Galau-galau disana,Belajar disana,Tidur juga terkadang disana HAHAHA. Maklum saya orangnya ribut dikelas. Banyak hal yang bisa kita lakukan dikelas. Dari yang bagus sampai yang buruk. Dari yang gak harusnya lucu sampai jadi lucu!!
Contohnya lagi ditengah pelajaran temen-temen gue ribut, Terus gue tegor 
"Woy! Kite nih lagi belajar, Hargain lah guru yang ngajar didepan, Tak tau sopan santun" *Muka galak*
Setelah mereka semua terdiam maka yang gue bilang "Aben Sawan.. Muke bodo keluar,Cair hangus busuk taiknye " *sambil nunjuk muka semua teman* 
Kelas pun terpecah dengan canda tawa . Hhhaha

My beloved Friends 

How pretty us ?
With our beloved Teacher.. Miss you bu <3

Our 8c ( Last Years)

Boys in my class (one years ago)

Our, Girlss (last years)


Mungkin untuk saat ini, hal itu saja yang baru terlintas dipikiranku.. HAHA
Nie hal yang bakal gue kangenin, Gimana dngn hal yang Lo kangenin?
Salam Stev~



3 komentar: