Selasa, 26 November 2013

NYAMUKKK I LOVE YOUU :*

"Begitu kau mencintaiku sampai-sampai kau mengigit-gigit Tubuhku"

GUE BINGUNG!!!!
Kenapa Banyak nyamuk yang suka gigit-Gigit guee..
apakah mungkin? Nyamuk itu mencintai ku *ngaur* .. Kalau mereka Mencintaiku kenapa harus melukaiku??? Tapi Setahu saya yang sering mengigit dan menghisap itu Nyamuk Betina, Apa mungkin mereka LESBI? Tuhann Tolong sayaaa kirimkanlah Seseorang untuk Jelaskan Kepada sayaa!!

Pasti Lo pada pernah digigit nyamuk kan? Gimana rasanya?
Enak Atau bahkan Ga enak?
Gue paling sering digigit nyamuk apa lagi Kalau Bokap gue lama jemput gue di Les,
Gila Gue disana jadi Makan Malam mereka.. 

Kalau Nyamuk Itu bisa ngomong, Gue bakalan nnya sama dia 
"Nyamuk, Gak adakah orang lain?"
"Nyamuk, Terlalu manis kah diriku sampai kau suka mengigit ku?"
"Nyamuk, Apa kah kau mencintaiku, Sampai-sampai Kau suka Bergetek denganku?"
"NYAMUK..TOLONG JAWAB PERTANYAAN KU"
OHH STOP!! Saya mulai Menulis seperti Orang gila, Mungkin yang baca juga mikir gue Gila, Tapi Itu emang yang mau gue tanyakan kalau dia bisa Ngomong..

Mending lah kalau dia mengigit gue, Untuk Memberi kan gue darah alias "Transfer darah"
INI? Malah Mencuri darahku Tanpa izin. Emang Binatang Egois!!
Gue gak terima, harusnya Dia uda masuk Penjara!! 

Apahkah Nyamuk itu gak punya tata keramah? Bisa kah Mereka bertanya dullu atau meminta izin sama saya. Mungkin saya akan mengizinkan nyamuk yang paling ramah mengigit saya sekali! YA CUKUP SEKALI!

Kalau Dia gigit gak bikin gatal-gatal Gue sih Terima, Lah Ini? GATAL WOYYYY!!!
NYADAR KEK SIKIT? NDAK USA BEGETEKKK. LAGIAN SESAMA JUGAAA GA MALU APA DIBILANG LESBI? GUE SIH OGAHHH!!!
Mending Kalau yang gigit Gue kayak Vampire, Yang kayak di Film Twillight, Ganteng. Ini? Sesama jenis.. TIDAKKKKK

Kalau Lu sering Digigit nyamuk, Jangan sampai Lo gak tau Nyamuk ada berapa jenis.
Karna gue lagi baik hari ini, Gue bakal kasi tahu. Bahkan PLUS Ciri-Cirinya!!

Jenis nyamuk yang pertama adalah nyamuk anopheles. Nyamuk anopheles merupakan nyamuk yang sering terdapat di rawa-rawa dan selokan. Nyamuk ini menggunakan media tersebut sebagai media untuk bertelur dan berkembang biak dalam jumlah yang cukup besar. Nyamuk ini sangat berbahaya karena apabila anda tergigit oleh nyamuk jenis ini, anda akan terkena penyakit malaria. Penyakit malaria ini merupakan penyakit yang cukup berbahaya dan apabila tidak ditangani dengan serius akan bisa menimbulkan kematian pada penderitanya. Selain penyakit malaria, nyamuk anopheles juga bisa membuat penderitanya terkena serangan penyakit kaki gajah. Sungguh sangat berbahaya akibat yang diberikan oleh nyamuk ini, selain bisa membuat Lu terkena penyakit malaria, nyamuk ini juga bisa membuat Lu terkena penyakit kaki gajah.
Jenis nyamuk yang kedua adalah nyamuk aedes aegypti. Nyamuk ini mungkin sudah cukup popular di teinga anda karena akibat buruk yang diberikan oleh nyamuk ini adalah bisa menyebabkan anda terkena penyakit demam berdarah. Penyakit demam berdarah merupakan sebuah penyakit yang sangat berbahaya dan nyamuk ini sering hinggap di baju-baju yang anda taruh di rumah anda. Karena itu hati-hati ketika meletakkan pakaian anda di sembarang tempat. Nyamuk ini memiliki cirri-ciri khusus yang mana bisa membuatnya berbeda dari nyamuk lainnya. Cirri-ciri nyamuk ini adalah memiliki warna belang hitam dan putih pada tubuhnya. Jangan sampai anda terkena gigitan nyamuk ini karena gigitan yang dihasilkan oleh nyamuk aedes aegypti mengandung virus demam berdarah yang bisa membuat lu  menderita.
Jenis nyamuk yang ketiga adalah aedes albopictus. Sama dengan nyamuk aedes aegypti, nyamuk ini juga memili bentuk warna belang hitam putih, namun nyamuk ini biasanya ditemukan di kebuan atau halaman rumah anda. Bahaya yang ditimbulkan oleh nyamuk ini pun juga sama, yaitu menyebabkan penyakit demam berdarah. Nyamuk jenis ini harus dihindari karena bahaya yang diberikannya tersebut. Pastikan Lu memasang obat anti nyamuk atau menggunakan pengusir nyamuk elektrik atau bakar untuk mengusir nyamuk yang ada di rumah lo . Nyamuk merupakan sebuah hewan kecil namun sanggup memberikan bahaya yang besar bagi Lo apabila Lo lengah

Bayangkan? DIA UDA MENCURI DARAH DARI KITA. MALAH SEKARANG MEMBERI KITA PENYAKIT? OH mannn!!! Gak tau diri baget!!

Lu mau kena penyakit itu? gakk kann? 
Karna Gue emang lagi baik baget Hari ini, Gue bakalan Kasi tau Gimana cara agar Lo kaga digigit nyamuk!! 
1 Hindari Senja dan Fajar- Karna Nyamuk paling Doyan Gentayangan Jam segini
2 Makan Bawang Putih
3 Serai
4 Menutup Kulit Dengan Pakaian panjang
5 Membuang Air yang sudah tidak dipakai

Alternatif lain, Nyalakan Baygon disekitar tempat Lo duduk, Tapi Jangan Lo makan Tuh Baygon, BAHAYAAA. Bukan ngusir nyamuk, Malah ngusir nyawa lo!!
Atau ndak pakai Sofel atau hal apalah itu, Dan jangan Pakai baju yang gelap-gelap

“Saya menjadi Terharu melihat perjuanganmu,Nyamuk L”
“Itulah namanya cara mempertahankan hidup, Agar tetap hidup dia menghisap darah kita,Dan kita harus memberi itu, Tapi jangan Kebanyakan, nanti deritanya Tanggung sendiri”

By: Stev

7 komentar: