Kamis, 16 Januari 2014

Strange Love~

Strange love.. Gue bakal bahas tentang Hal-hal percintaan.. Cinta itu emang aneh.
Datang secara tiba-tiba perginya juga gak diantar. Loh kok kayak Lyric jelangkung ya.. ahh Lupakan anggap aja gak ada tulisan'nya,,

Tidak semua cinta itu sakit, Tak semua cinta itu bahagia,Tak semua Cinta itu Penderitaan, Tak semua cinta itu pengkhianatan..
Namun cinta adalah Guru yang sangat berharga bagi kita.. Bagi yang sudah pernah Patah hati atau sering disebut Brokenheart itu akan merasa semakin dewasa..

Aku tak akan menyesal jika karna cinta aku sakit, Karna dia aku jatuh.
karna sesunguhnya saat kita jatuh sekarang kita tidak akan jatuh kelubang yang Lebih dalam lagi.
Saat cinta datang pengalaman dalam hidupku lebih bewarna, Lebih indah.
Namun saat cinta itu pergi jangan lah bersedih. Cinta itu akan datang Kembali seiring nya waktu berjalan, meski cinta itu adalah cinta yang lain..

Kata orang "Lebih baik tidak usah mengenalmu jika harus berpisah"
Berpisah bukanlah hal yang buruk untuk percintaan. Mungkin saja kita emang tidak cocok dengan dia maka kita harus berpisah.! Buat apa bertahan tapi sudah tidak cocok??
Makan hati ajaaa. Mending cari yang lain.!

Kalau untuk anak umuran gue yaa anak remaja gitu CINTA adalah Pengalaman yang harus dirasakan, Atau kita ketahu sifat-sifatnya! namun bagi orang-orang dewasa cinta adalah Pilihan mereka, Memilih seseorang yang akan menemani mrka sampai tua nanti .

Meski Cinta gue bilang Pengalaman atau Guru tapi kalian harus ingat Gak boleh dipermainkan. Itu DOSA namanya!

Jangan pernah menyesal karna pernah pacaran dengan dia, Syukuri lah karna gak semua orang bisa mendapatkan Pelajaran berharga dari dia!
Cinta gak bisa di beli!
Cinta Gak bisa Di paksa
Cinta bukan Game
Cinta bukan seperti kayu manis, Habis manis nya hilang, Sepatnya dibuang
Cinta harus Tulus
Cinta harus Terima pasangan apa adanya
Cinta harus disyukuri!

"Jangan merasa hidup berakhir ketika Cinta, Meninggalkan mu!" 

3 komentar: