Sabtu, 18 Januari 2014

Menghadapi Orang yang tak mau bekerja sama !

Menjalin hubungan kerja sama emang  gak mudah. Itu sulit baget!
apa lagi kalau memimpin orang-orang yang Nyebelin,Susah diatur, Gak mau diajak kerja sama,
huh itu nyebelin baget kalau uda hadapin orang kayak gitu! (KHUSUS PELAJAR) Gak tau deh kalau yang uda kerja gituu. Gue belum perpengalaman soalnyaa, HAHAHA 

Lebih suka kalau milih kelompok itu sendiri dibanding dipilihkan sama guru tapi ada ngak enaknya sih.
Kalau sama teman yang kita pilih sendiri biasanya kita malah main-main bukan kerja kelompok
Sedangkan kalau kita dipilih sama Guru pasti kerja, Malah Lebih serius malah!
Tapi siap-siap aja yang jadi ketua marah-marah mulu..
Gara-Gara anggota nya yang gak mau diatur! 

Cara paling jitu agar kamu tak harus Menghabiskan tenaga untuk menyuruh temanmu kerja  yaitu ngancam dia. Haha bilang aja sama dia "Kalau gak mau kerja nilaimu ku kasih NOL kukeluarkan dari kelompok"
Gampang bagett. Coba deh Pasti bakalan berhasil. Biasanya sih gue berhasil gak tau deh elo yang nyoba.. 

Terus cara yang paling bagus satu lagi yaitu "LAPOR GURU" Ini nih yang paling gue suka. 
Ngelapor ke guru kalau dia gak kerja atau malah main-main.. Pasti bakalan kena omel deh sama guru kita dan mungkin lebih Exstream nya lagi Langsung dapat NOL !!
Jangan mau dehh bagi nilai ke orang yang gak mau kerja sama, Nanti dia malah keenakan!
Kita kerja susah payah dia cuma duduk duduk dapat nilai bagus. 
kalau gue sih Ogah.. Mendingan gue kerja sendiri aja kalau gituu, bener gak?

Kalau lu baik sih lu bilang sama guru lo kasi dia nilai ketuntasan atau pas-pasan jangan kasi nilai yang sama sama kamu, Jadi  dia beda, agar teman-teman yang lain gak mau kayak dia dapat nilai yang jelek,
Padahal kerja kelompok. Orang dimana-mana kerja kelompok harus dapat nilai bagus donkks 

Inti nya cara menghadapi mrka adalah lapor guru dan Ngancam mereka. Itu udah cukup!
Jadi gak perlu marah-marah .. Habiskan tenaga kita aja kali. 

5 komentar:

  1. Blogwalking termasuk kerjasama nggak? :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmm.. Blogwalking kayaknya gak termasuk kerjasama, Karna kita Membangun blog itu sendiri, Blogwalking itu sama aja dengan membantu . Mengomentari kekurangan dan mengomentari kesalahannya biar dia tahu

      Hapus
    2. Menurut saya blogwalking itu termasuk kerja sama. Blogger itu harus saling membantu untuk membangun. Misalnya saling berkomentar, saling berkunjung, saling bertukar link. Ngeblog gak bisa sendirian, harus bekerja sama dengan blogger lain :)

      Hapus
  2. nih gue hadir kerjasama (blogwalking) :D

    BalasHapus