Jumat, 17 Januari 2014

Semua karena ku sayang

Semua karna ku sayang..
Eaaa Judulnya keren baget B-)
Kali ini gue bakalan ngebahas tentang Sifat cewek yang biasa dianggap terlalu overprotektif kepada dirinya(Cowok)

Dikenyataan nya cewek selalu menggunakan perasaan sedangkan kebanyakan cowok tidak menggunakan perasaan melainkan Logika!
Kalau cewek selalu bawa perasaan, Sangat mudah tersakiti dibanding yang tidak bawa perasaan
Sikit-Sikit masukin ke hati, Sikit-Sikit dimasukin ke hati . Gimana gak mudah tersakiti coba!!
tapi gak ada salahnya sih cewek pakai perasaan , Tapi jangan selalu pakai perasaan lah. Kasihan dirimuu..

Ada cewek yang awalnya kelihatan cuek baget tapi sekali uda pacaran Perhatiaan bagett.. Cewek kayak gini yang bagus, Gak menebar" pesona kelaki-laki lain .. Ingat Cuek nya itu cuek yang normal loh ya bukan Judes. Kalau judes mah nnti gak ada yang mau dekatin. HAHA

Cewek marah bukan karna dia lagi PMS kadang dia itu terlalu sayang sama pasangannya, Dia berharap dengan marahnya dia kamu bisa mengerti bahwa hal itu sangat tidak  disukai oleh dirinya. Atau kamu melakukan kesalahan yang bikin dia marah sama kamu, Tapi ingat meski dia marah dia tetap sayang sama kamu lohh..

Biasannya kalau pacar kamu sudah ngak marahin kamu lagi, saat kamu melakukan kesalahan. Itu sangat bahayaa tuhh, Jangan-jangan cewek itu sudah ngak sayang kamu lagi
"Marah tanda sayang" ingat deh kata-kata itu. Tapi marah yang sewajarnya yaa.. jangan sampai banting-banting pintu..

Terkadang ada juga cewek yang gak suka kasi tau cowoknya kalau dia lagi marah, kayaknya hampir semua deh, Mereka menunjukan kemarahan mrka dengan cara "Ngambek"
kalau cewek mu uda ngambek, Ingat-ingat deh kamu ada salah apa sama dia. Jangan diamin merka, Coba ajak dia bicara tapi kalau dia tetap gak jawab, Yahh jurus andalan keluarkan kata "Maaf"
Siapa tau mumpann, Tapi kalau kamu maksa dia jawab dia bakalan meledak *duaarrr*
Omelan dia bakalan keluar deh, Kalau kamu siap dengarnya ya bagus, kalau ndak mending keluarin kata maaf aja dehh

aku paling gak suka kalau ada cowok yang bilang gini sama teman-temannya "Buset cewek gue cerewet banget" ihh kalau gue dengar cowok ngomong yang gitu kepengennya cabit-cabit dehh~
harusnya kamu bersyukur karna  Cewek kamu perhatiin atau biasanya dibilang Cerewet . itu semua demi kebaikan kamu tau!!

Buat cowok ingat, Cewek marah karena dia sayang, cewek cerewet karena dia sayang. Dia ingin yang terbaik untuk cowoknya, Mungkin emang kesannya jelek dia marah-marah atau ngatur-ngatur kamu. Tapi percaya deh itu semua karna dia sayang ~

7 komentar:

  1. Paling ga ngerti deh sama cewek.

    BalasHapus
  2. Iyaa, cewek emang ribet . Gue sadar kok gue juga ribett. *eh .

    BalasHapus
  3. cewek emang susah ditebak. tergantung moodnya gituu. gue juga termasuk :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Samaa kak! Berartii gak hanya guee doankkss

      Hapus
  4. cowok juga susah ditebak dan sering pake perasaan. Nah saya ini contohnya.. hahaha. (kata nyonya saya sih gitu)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha! Mungkinn.. Tapi kebanyakan cowok jarang pakai perasaan

      Hapus