Jumat, 17 Januari 2014

Salah kalau jomblo?

JOMBLO ITU SALAH?
Itu hal yang paling gue bantah ! 
Gue paling risih kalau orang uda nanya "Eh lo belum punya pacar? kasihan baget lo?"
Hello Gue Jomblo gue senang-senang aja.. 
Belum tetntu kita jomblo itu menderita,dan orang yang sedang jadian itu Bahagia
Ini alasan Kenapa gue bilang jomblo lebih enak apa lagi kalau lo masih Pelajar

1. BEBAS
kenapa gue bilang bebas? oh so pasti, Lo mau dekat,ngomong sama siapa aja terserah.
Lo mau pergi kemana gak ada yang atur-atur 
Kayak gini "Syang kok ga balas?Lagi sama siapa?Sama cowok ya?" Serasa diwawancarai buat masuk tv gue .. Apa lagi kalau yang ini Parah habis "Sayangg, Yang bonceng kamu tadi selingkuhan kamu ya? aku gak mau tau kamu gak boleh dibonceng cowok, aku cemburu"
Helloowww kalau yang bonceng bapak gue elu cemburu juga ._. 
Pacaran yang asyik itu kalau kita gak dicurigain dengan arti meski kita Sedang pacaran Tapi pergaulan kita gak dibatasin sama cowok atau cewek kita! 

2. Lebih dekat dengan Keluarga
Biasa kalau pacaran kan sibuk mulu sama pacarnya.. Sibuk nelponan sampai keluarga nya gak dipedulikan sama dia. Mungkin adek nya bongkar barang pribadi nya gak sadar kali..
Malam minggu gak ada dirumah selaluuu keluar sama pacar. Keluarga juga dilupakan,, Sekali lagi jalan sama keluarga lihat barang bagus pasti bilang gini "Ihh barang itu baguss mau ah aku beli buat pacarku"
Sok banyak uang .___. kalau uang sendiri sih boleh. Kalau masih minta sama orang tua Malu-malukan aja
Sekali jalan sama Pacar lihat barang bagus pun jarang" belikan buat keluarga, Paling kalau lagi baik aja.
Duhhhduhh pas jadian Lupakan keluarga pas putus Dekat-dekat lagii..
"Boleh pacaran, Tapi berilah waktu untuk bersama keluarga mu juga jangan cuma sibuk pacaran"

3. HEMAT
Wahh kalau lu Jomblo atau kaga punya pacar pasti bakalan HEMAT! Dompet lu bakalan tebal mulu, apalagi buat yang cowok.. Bayar makan sendiri, Bayar minum sendiri, Bayar tiket nonton sendiri, Bayar segalanya sendiri pasti bakalan hemat deh!!
Apalagi kalau lu dapat pacar yang suka belanja. Duuhh busett dah,Bakalan kering tuh dompettt..
Tapi gak semua cewek yang suka belanja yaa, ada juga yang suka belanja tapi bayar sendiri gak mau pacar nya bayarnyaa.. Syukur deh Kalau dapat pacar yang begituu


"Belum ada pasangan bukanlah Hal yang buruk, Hanya Butuh waktu untuk menemukan seseorang yang tepat.""

6 komentar:

  1. jomblo yg penting bahagia no way :}

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha, Jodoh itu uda ada yang ngatur, daripada pilih yg salah, mendingan Jomblo dullu dehh

      Hapus
  2. bener banget si, tapi kayanya punya pacar juga asik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emg bener pcaran asyik, tapi pcran gak selalu mulus lohh. Takutnya kalau sbuk pcran pas masih sekolah, nnti ganggu sekolahnyaa.

      Hapus