Rabu, 11 September 2013

RE

Huh hari ini pertama kalinya aku masuk sekolah, Pasti bakal membosankan apa lagi ini sekolah baru,
tidak bisa kubayangkan kakak kelasku yang menyebalkan .
oh iya nama gue Christina. gue baru aja Lulus SMP ,
"Chris. cepat turun nanti kamu telatloh" Teriak mama dari bawah
"iya ma" Segera aku merapikan pakaian dan Buku pelajaran ku..
yeahh mama memberikan ak suprise karna hari ini aku ulangtahun, Pada hari MOS pertama ku.
Dan sialnya motor gw kempes..
"mau tumpangan?" Tanya seorang dibelakangku
"oh tidak trima kasih!" sahutku tanpa melihat wajah laki-laki itu
"yakin tidak mau? nanti dihukum loh sama ketua mos nya"
"iya, tidak perlu" tak lama pun dia pergi menjauh meninggalkan ku,
bodoh pikirku dalam hati, kenapa aku tidak ikut saja dengan dia . akhirnya gw jalan kaki ke sekolah . Coba tebak GW TERLAMBAT .
"kamu ini tidak disiplin sekali" Ocehan seorang gadis kepada diriku
"maaf kak " aku pun tertunduk malu
"lari lapangan kamu 10 x " perintah kakak itu
Gila kakak kelas ini gila kali ya nyuruh gw lari 10x , Bisa bengkak kali betis gw .
"TUNGGU APA LAGI?" Bentaknya
"iya kak" aku pun segera lari. baru setengah putaran aja gw sudah ngosngosan. apa lagi 10.
Tiba-tiba ada yang menghentikan langkahku, ternyata dia cowok yang tadi, "sudah duduk saja tak perlu selesaikan hukumanmu" katanya gampang
"Lo gila apa suruh gw berhenti? bisa kena makan gw sama kakak kelas itu" oceh ku
"Tenang aja . " dia menarik tangan ku ke tepi lapangan dia memberiku minum, dan aku melihatnya heran sekali, kenapa cowok ini sok-sok kenal dengan gw, "tenang gak ada racunnya kok" dia tertawa lumayan keras melihat tingkah bodoh ku, aku pun meminum airnya
"ketua. kenapa dia disuruh berhenti " Cewek yang tadi tiba-tiba datang
"biarkan saja, Pergi sana kamu"
KETUA ? Siapa yang dipanggil ketua sama cwek itu, aku pun semakin bingung.. dan semakin macam orang bodoh, Tiba-tiba cowok disampingku menjulurkan tangan dan memperkenalkan dirinya "namaku andreas, Aku ketua mos disini" aku menyambut tangannya "aku Christine"
"kenapa tadi gak terima tebengan ku ?"
"Karna aku tak kenal kau "
"Dasar bloon aku tetangga mu tau"
APA? cowok ganteng,tinggi,dan ada keterunan belanda ini tetangga ku ? aku tak percaya itu. bagaimana bisa aku tak mengenali tetangga ku sendiri,
"oh" jawabku dingin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar