Senin, 09 September 2013

Masa-Masa Masuk SMP kelas-1

Pubertas..
Apa itu pubertas.. Pubertas adalah Proses Menuju kedewasaan untuk Para remaja, Biasanya shic setelah Lulus SD ..
Banyak banget masalah yang muncul pas baru kelas 1 smp.
ohmyGod, apa mungkin kebebasanku akan terhambat jika sudah pubertas?
Mungkin aku akan semakin bebas,Karna sudah dianggap dewasa,
Namun Tak segampang itu.
kita harus meninggalkan kebiasaan lama kita, dan harus memulai dewasa.
tapi kau tahu betapa sulitnya untuk melepas kebiasaan anak-anak itu..
But guys tenang aja, Itu akan hilang sendirinya seiring waktu berjalan.
Namun beranjak Dewasa kita bakalan Stres deh kayaknya. Kenapa?
Pada saat kita masa-masa pubertas gampang sekali kita mengikuti gaya-gaya orang,Dan belum tentu itu baik untuk kita, dan Kita mulai alayy
yahh, Lo tau sendiri gimana orang alay itu, Jadi dalam masa pubertas gini mendingan lo cari teman yang benar-benar baik deh bila perlu lo cari aja yang Kutu buku . Kebebasan kita juga akan terganggu.
Lo bayangin aja deh pas di SD lo gandeng teman cowok lo, biasa-biasa aja,
Tapi pas masuk SMP, Lo gandeng teman cowok lo, Mungkin satu sekolah bakalan gempar, Lihat lo gandengan sama sahabat lo, Dan mereka kira kalian “PACARAN” Jujur dulu aku gak tau apa itu
Mau main fisik sama cowok aja susah. Jadi terbatas deh,,
Keinginan dan kelakuak jika kita sedang Dalam proses Pubertas :
1.       Mau Terkenal disekolah
2.       Bergaul dengan orang yang populer(supaya bisa mencapai nomor 1)
3.       Suka Caper depan kakak kelas, Lo tau lah gimana tingkah mereka, menjijikan baget
4.       Kalau ndk sama kakak kelas sama abang kelas. Berharap dipacarin. Oh my god apa aja sih yang ada dalam otak mereka.
5.       Ngabisin waktu libur Di MALL, Cuma buat Keliling. Astaga apa gunanya itu
6.       bakalan sering Bohong sama orang tua, ngakunya kerja kelompok tapi pacaran disekolah
Pasti semua juga pernah ngalamin itu kok, Tapi tergantung juga shi sama orangnya,
Dullu jujur saja aku juga seperti itu.. Tapi Ngak separah itu dehh, sampai kesekolah aja sudah pakai kalung dan gelang banyak-banyak macam mau jualan aja. Haha
Lebih baik Menjadi Kakak kelas baru bertingkah dibanding saat menjadi adek kelas. Ribet masalahnya nanti.
By:Stev~

1 komentar: