Rabu, 11 September 2013

FRIENDSHIP

Saat aku bahagia aku selalu tertawa bersama sahabatku
saat aku jatuh aku selalu diangkat sahabatku
saat aku menangis selalu menangis bersama sahabatku
saat aku kecewa aku kecewa bersama sahabatku .
kita melalui banyak hal bersama, namun apakah itu akan bertahan selamanya?
aku kurang yakin itu akan bertahan.. Tapi aku berharap itu akan bertahan.
tapi apa mungkin persahabatan itu akan bertahan ketika cinta menyerang ?
bagaimana perasaanmu jika kamu tahu laki-laki yang kamu sukai juga disukai sahabatmu
apa mungkin kamu akan tetap bertahan ?. Laki-Laki yang kamu incar ternyata sahabatmu dapat lebih dullu
apa kau akan tetap setia ?
Jikalau kamu orang yang bijak kamu tak akan merusak persahabatanmu dengan alasan "Laki-Laki"
Ketika kita dicampakan oleh kekasih kita yang kita lampiaskan adalah sahabat
apa pernah kamu bercerita sama pacar kamu kalau kamu ada masalah dengan sahabatmu , pacarmu hanya akan berkata "tinggalkan mereka" . Tapi saat kamu bercerita dengan sahabatmu tentang pacarmu,Sahabatmu tidak akan bilang "tinggalkan pacarmu" Sahabatmu akan membantu mu mencari solusi jalan keluar nya .
Meski sahabatmu kadang-kadang menyebalkan,Kadang-kadang naikan darah, Tapi persahabatan itu lebih dari segalahnya.
bagiku mencari lelaki itu gampang sekali, hanya butuh waktu sekejap, tapi Sahabat? itu butuh proses
bisa saja kamu menjalin dengan orang yang tidak cocok dengan dirimu, maka kau akan menjauh dan mencari sosok seseorang yang akan mengerti dirimu bukan?
tak mungkin kau akan bertahan dengan kelompok yang tak mengerti dirimu. maka Jangan merusak persahabatan mu jika itu masih bisa dipertahankan.. Tidak ada gunanya jika itu kau sia-siakan
Berteman dengan orang yang baik maka kamu akan baik
berteman dengan orang yang hancur maka kamu akan hancur
Jika dirimu merasa itu tidak baik untuk dirimu maka tinggalkan  itu atau kau akan tetap bertahan dan berusaha memperbaiki mereka :)

By:Stev

Tidak ada komentar:

Posting Komentar