Rabu, 19 Februari 2014

#SuratCintaKK - Kancut oh Kancut

Surat ini gue tulis dengan penuh cinta, dari setiap ketikannya sampai-sampai setiap ketikan di keyboard tidak ada bunyi saking halusnya..
Surat ini gue tulis untuk kancut keblenger dan anggota-anggotanyaa . Sekali lagi bagi yang tidak tau apa itu kancut keblenger, gue akan memberitahu kalian ini bukan group pemuja "Celana dalam" ini adalah group "Kumpulan blogger kreativ dari berbagai pejuru belahan indonesia" ..
Oke cukup saya akan memulai menuliskan surat untuk group tercintakuuu

Wahaiiii Kancut
Dengarkanlah curahan hatiku.
meski kau tak selalu menemaniku dan aku tak pernah melihat wajah-wajah kalian
tapi Wajah kalian terbayang dipikiranku. Mungkin yang ganteng jadi jelek atau yang Jelek jadi ganteng
apa pun wajah kalian, Kalian tetap di hati!!!

Kalian selalu menerimaku apa adanya
meski aku tak pandai ngeblog dan masih bau kencur . Tapi kalian menerimaku
meski tulisanku tak sebagus raditya dika kalian tetapn menghargai ku
meski aku rada-rada sombong, tapi kalian tidak sombong kepadaku
saat aku meminta saran kalian berikan saran yang terbaik buatku. meski kadang tidak masuk akal

kalian juga seperti guruku, Terutama para senior ku.
kalian selalu berbagi informasi yang sangat membantuku
kalian selalu merespon pertanyaanku meski itu terkadang masa lalumu yang kelam

Saat ku galau atau patah hati kalian menghiburku meski tak langsung
aku terhibur dengan tulisan kalian yang Kocak
dan lucunya lagi Temanku mengira aku pemuja celana dalam, Karna kancut itu artinya celana dalam.
bayangkan saja dikira komunitas celana dalam, Meski orang lain yang belum mengetahui mu lebih lanjut, aku selalu beritahu mereka "GROUP INI LOH YANG ORANG-ORANGNYA CALON PENULIS"

Meski anggotamu beribu-ribu orang engkau masih selalu merespon kami, meski terkadang tidak direspon atau mungkin kelelep oleh ribuan-ribuan pertanyaan. Tapi aku tahu dibagian terdalam hatimu selalu ingin membalas ku kan ;)

Terimakasih juga karna engkau telah menerimaku, dan mempertemukan dengan dunia baruku
yaitu teman-teman sesama kancut yang sering berbagiii
aku tahu surat cinta ini tak semanis gula
tak sehangat mentari
tak seindah rembulan.
tapi aku sudah berusaha untuk membuat surat yang semanis gula, sehangat mentari,Seindah rembulan,Namun inilah hasilnya. Karna aku tak ada bakat dalam menulis surat cinta.. Karna biasa aku yang menerima bukan menuliskannya

9 komentar:

  1. Karna biasa aku yang menerima bukan menuliskannya... gue suka kata-kata ini nihhhhh! Good Luck semoga menang <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiinn, Haha. Bysa yg selalu menerima .

      Hapus
  2. Yeye.. aku udah ikutan nih.. mampir aja http://febriypondlif.blogspot.com/p/nama-gue-febriy-gue-lahir-pada-tanggal.html

    BalasHapus
  3. Kancut Oh Kancut. <- Jelmaan Jamaah Oh Jamaah ini XD

    saling visit ya kak, hehe. http://fdllhnra.blogspot.com/2014/02/pandangan-pertama-pada-kancut-keblenger.html

    BalasHapus
  4. komentar gua ketumpuk ama dedaunan haha,, semoga sukses dengan surat cintanya :D

    BalasHapus