Kamis, 12 Desember 2013

Day-6-Hal yg Gue takutin

Day-6 Gue tau gue uda telat banget ngepost day 6 guee..
Lu tau kenapa? Gue lagi ULANGAN UMUM, Tak diizinkan menyentuh Komputer sama sekali..
Tapi gue bakalan kelarin ini sampai hari ke 30.. Gue uda itung-itung pasti kelar dehh., Oke Gue bakan cerita tentang "Apa yang gue takuti?"

Apa yaaa? Gue juga bingung gue takut apaa..
Yang pasti gue takuti TUHAN.. Meski ajaran agama gue bilang "Hanya takut akan tuhan,"
Namun ada beberapa hal yang bikin gue takut

1 Nonton Horor sendiri, Malam-Malam (Horor luar negri)
Gue gak tau kenapa gue lebih takut nonton film horor luar negri dibanding Film indonesia
Lu bayangin Lu lagi nonton Film hantu jepang ya kalau ndak salah yang Mulut nya terbuka lebar benaran ada.. Sumpah Gue bakalan teriak nonton nya..

2 Kucing
Gue ga tau Kenapa takut sama yang namanya kucing. Kata orang sih Lucu tapi gue gak tau lahh yaa.. Gelikss gue lihatnya, Apalagi Kucing warna Hitam. Bise lari aku kalau datang kucingnya..
emang aneh sih takut sama kucing, Tapi emg begitu mau gimana lagi .____________.

gue bingung apa lagi yang harus gue ceritakan dengan ketakutan gue, Gue Jarang takut sama sesuatu. Tapi Pasti juga ada, Tapi gue gak tau apa algi yang gue takuti.. huhu
Mungkin cukup kali yaa..

See yaa!!

1 komentar: