Sabtu, 21 Desember 2013

#TantanganMincut If I Were a Santa Clouse



If i were a santa Claus
Hohohoho... Biasanya sih Santa Clouse itu ketawanya begitu..
Santa Clouse itu biasanya cowok, Tapi gue bakalan ngayal kalau Santa Clouse itu cewek..
Kalau Santa Clouse cowok kan biasanya pakai Baju Tebel sama Celana panjang, Tapi kalau gue yang jadi santa clouse pakaian yang bakal gue pakai Dress Selutut Berwarna merah..

Kalau boleh kereta hadiah nya, Gue bikin kayak Kereta Kencana Cinderrella yang Bernuansa emas-emas..  Haha pasti bakalan keren baget tuh dan gue punya pengawal yang HANDSOMEE bagett..Kayak Justin Bieber gituu
Satu minggu sebelum pembagian hadiah gue bakalan keliling dunia, Mencari Anak-Anak yang baik,Ramah,Tidak sombong,Percaya sama Tuhan Yesus yang bakalan gue bagiin hadiah..
,
Hadiah yang gue mau bagiin tergantung kebutuhan mereka juga sih.. Darimana gue bakalan cari hadiah mereka ?? Mungkin Beli Dipasar
HELLO JAMAN SEKARANG BELI DIPASAR, Seperti yang elo elo tau ini JAMAN MODERN, Emang hanya ELO yang bisabeli barang Online gue juga bisa kaless
Anak-anak yang pasti gue kasih itu kriteria nya gini lohh
-       


-       -Baik
Baik gimana sih yang gue maksud, Baik terhadap sesama, Misalnya dia ini orang yang berkurangan tapi masih mau bantu sesamanya tanpa minta imbalan sama sekali, Tapi Bantu dalam kata yang benar loh ya bukan yang suka ngasih jawaban, Baik sih tapi itu DOSA !

-       -Ramah/Sopan
Ramah yang gimana ya?
Yang ketemu orang yang dikenal itu dipanggil. Mudah bergaul, Gak Milih-milih teman, Sopan? Sopan yang Hormat sama orang tua,Kalau ngomong sama orang tua harus ada sopan-sopannya

-       -Rajin
Rajin belajar, Rajin Membantu orang, Rajin Beribadah Semua yang berhubungan dengam kebaikan dehh~
Lu tau kan yang namannya Kebaikan gimana ? INGAT RAJIN YANG GUE MAKSUD BUKAN RAJIN NYOLONG,NYONTEK,Dan lain-lain

-       -Ga sombong
Orang-Orang yang gak suka mamer hartanya, MALU donk Pamer harta tapi masih dikasi JAJAN sama orang tua nya.. ingat “Orang yang sombong akan jatuh dengan mudah oleh kesombongannya”

-       -Percaya sama Tuhan yesus
Ini yang Paling penting ! kenapa? Karna Natal itu Kelahiran Tuhan yesus ke dunia.. Percuma kalau lo dapat hadiah dari santa Clouse kalau lo gak percaya sama tuhan.. Percaya yang gimana sih ?
Percaya dan menyerahkan seluruh hidupnya dalam rancangan Tuhan yang meninggalkan keinginan dagingnya..

HOHOHO.. Kamu uda memenuhi syaratnya belom ? Kalau Belom berusaha penuhi ya ;) 3 hari lagi loh sebelum natal.. Gue juga bakal nilai Usaha kalian Buat jadi yang terbaik. Meski lo Gak memenuhi semua syarat utama yang gue tentukan Lo masih ada dapat kesempatan kok buat Dapat hadiah Natal dari gue !! Karena gue tau gak ada orang yang sempurna, Yang Mulus tanpa lecet..
Tunggu ya hadiah natal dari saya ;)   
Jadikan Natal Kali ini indah
ya teman.. Lovelovelove you all :* :* :* 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar