Rabu, 25 Desember 2013

Christmas Wish

Rabu,25-December-2013

Salam sejahtera, Hari ini adalah hari Kelahiran tuhan Yesus ke dunia..
Sang Juru selamat kita, Dihari yang berbahagia ini bagi yang merayakan..
Kami dari SugarrPlums mengucapkan Selamat Hari Natal Tahun 2013, God Bless You

Gue hari ini bakalan ngebahas , 5 permintaan yang biasanya dibuat oleh anak-anak muda jaman sekarang..
dan Btw kalian ud make a wish belum kemaren malam tepat pada jam 00.00 ? Kalau gue sih udah.. HHAHA
apa sih yang biasa diminta sama anak muda jaman sekarang pas make a wish?

1. Kebahagian
hal ini pasti akan diminta sama semua anak,Siapa sih yang gak mau bahagia? Pasti semua mau bukan?
Sebenarnya kebahagian itu sendiri tergantung dari kita, Bagaimana kita mencari kebahagian itu.. Sebenarnya kebahagian itu tak perlu dicari, Kebahagiaan itu selalu ada di depan mata kita. Hanya tergantung kita bagaimana merespon kebahagiaan itu, Caranya ? Gampang Nikmati saja hidupmu dan kurangi Mengeluhmu. "Setiap Cerita kehidupan itu selalu berakhir bahagia, Jika Cerita Hidupmu Belum bahagia berarti itu bukanlah akhir ceritamu"

2. Kesehatan
Semua orang pasti pengen kesehatan bukan? Tak ingin hidup sakit-sakitan.. Dalam kesehatan ada dua kesehatan rohani dan jasmani, Tuhan pasti akan memberi kita kesehatan rohani dan jasmani, Tapi semua itu kembali lagi kepada kita, Bagaimana kita Menjaga kesehatan jasmani dan  rohani kita .. Jasmani itu adalah sebuah kesehatan Tubuh kita, , Cara yang kita lakukan bisa berbagai berikut
=> Menghindari Rokok
=> Makan-Makanan Bergizi
=> Hindari Sex Bebas
=> Menghindari Narkoba
=> Istirahat secukupnya 
Sedang kan Kesehatan Rohani itu adalah bagaimana Tingkah laku kita, Pengetahuan kita tentang Allah, Seberapa Kuat iman kita, Ini hanya tergantung bagaimana cara nya agar kau tetap menjaga agar Rohani mu Tetap sehat,
=> Mendekatkan diri kepada tuhan (Ke Gereja)
=> Menjauhi teman-teman yang berpengarruh buruk (Boleh berteman asal tidak mempengaruhi mu)
=> Hindari Sex bebas, Karna Tubuhmu adalah Bait alah
"Selama masih muda jaga lah kesehatanmu, Agar saat tua nanti engkau meninggal Bukan karna penyakit namun sudah waktunya engkau ketempat yang lebih indah "

3. Jauh dari masalah
Dari permohonan ini sebenarnya banyak yang salah mengartikan nya, Seharusnya yang engkau minta adalah "Kuatkanlah Diriku untuk menghadapi masalah ini" Bukan menjauhkanmu dari masalah.
Tak mungkin ada orang yang hidup tanpa ada masalah, Setiap orang pasti pernah Mengalami Hal seperti ini, dari hal yang kecil dan mungkin hal yang besar, Kebanyakan orang menghadapi masalah itu dengan emosi, Seharusnya kalian menghadapi masalah dengan kepala yang dingin, Tanpa melibatkan emosi..
Kenapa gue bilang begitu? Sebab dengan adanya masalah tuhan Mengajari kita Yang namanya SABAR, Dan Tuhan  menguji yang namanya IMAN , Masalah akan selesai bila kalian tak melibatkan emosi, Bahkan ada beberapa masalah yang dapat kita jadikan pelajaran untuk kedepannya agar kita tak jatuh pada lubang yang sama..
"Masalah adalah Kunci Kedewasaanmu"

4. Pekerjaan yang kita lakukan Berhasil/Sukses
Bagi para pelajar pasti ada memohon untuk Mendapat nilai bagus,Nilai tertinggi,Atau Bahkan naik kelas..
Bagi para pekerja mereka akan memohon agar mereka mendapatkan tambahan gaji,Kerjaan mereka disukai oleh bos, Dan lain-Lain
Tapi Ingat dibalik semua itu tak akan tercapai dengan sendirinya, Semua butuh usaha.. Jika kau malas-malasan tapi berharap mendapat nilai bagus, Sampai kapan pun gak akan bisa kecuali kau menggunakan cara curang yaitu "Nyonyek"
Dan Untuk mendapat tambahan gaji? Kalian gak bisa langsung mendapat tambahan gaji, Semua butuh proses, Tunjukkan kepada bos mu, Hasil kerjamu, Jerih payahmu, dan jika menurut bos mu kamu wajib mendapatkannya maka kamu akan mendapatkannya..

5 Cinta
Kalau dibagian ini bakalan banyak cinta yang dimaksud, Gue bakalan bahas sekilas buat kalian deh
- Cinta dari Orang Tua
Cinta dari orang tua yang ku maksud adalah, Kasih sayang yang diberi orang tua, Tapi semua orang tua Pasti menyayangi anaknya tanpa diminta ..
-Cinta dari seorang saudara
Cinta dari saudara ini seperti cinta seorang kakak kepada adik, Bagaimana Adik mengerti kondisi kakak dan kakak mengerti kondisi adik .. dan saling memberi perhatian satu sama lain
-Cinta dari seorang sahabat
Cinta dari seorang sahabat adalah cinta yang memahami perasaan sahabatnya, Yang menerima sahabatnya apa adanya, dan selalu ada saat sahabatnya kesusahan
-Cinta dari seorang Guru
Cinta dari seorang guru adalah, Kesabaraan guru mengajar kita yang biasa nakal, ribut dan bahkan tak menghargai dia.
-Cinta dari seorang Pacar
Cinta dari seorang pacar, Mungkin bagian ini tanpa gue jelasin kalian juga sudah ngerti,
Cinta antara lawan jenis, Yang menjalin hubungan, dan mendapat perhatian lebih dari lawan jenis, Cinta dari seorang pacar adalah Kesetiian terhadap pasangan, Menerima pasangannya apa adanya .

Sebenarnnya masih banyak kemungkinan permohonan yang dimintai anak muda jaman sekarang, Tapi cukup kali ya aku bahas ini, Kalau sempat aku akan bahas di sesi "New year wish"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar